jatimnow alexametrics

Sepeda Tertabrak Motor di Ponorogo, Satu Orang Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo mengevakuasi sepeda dan motor yang terlibat tabrakan
Anggota Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo mengevakuasi sepeda dan motor yang terlibat tabrakan

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan motor dan sepeda terjadi di Jalan MT Haryono, Kelurahan Jingglong, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, sekitar pukul 07.00 Wib, Selasa (15/12/2020). Satu orang tewas dalam kecelakaan ini.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin mengatakan, selain satu orang meninggal dunia, kecelakaan juga mengakibatkan satu orang lainnya mengalami luka.

Kecelakaan bermula saat sepeda angin yang dikayuh Slamet (65), warga Kelurahan Mangkujayan menyeberang dari Jalan Prajuritan menuju Jalan Sumatera melintasi Jalan MT Haryono.

Saat sepeda itu menyeberang, melaju motor Honda CBR bernopol AE 3327 WC yang dikendarai Diva Aryo Bima Susanto (18). Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan.

Akibat kecelakaan, pengendara motor terjatuh, begitupula pengayuh sepeda. Pengendara motor mengalami luka gigi tanggal, bibir robek, dagu lecet, tangan dan kaki lecet.

"Pengayuh sepeda mengalami luka pada kepala kanan dan meninggal dunia di lokasi kejadian," jelas Imammudin.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Setelah mendapat laporan, Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo menuju lokasi dan langsung mengevakuasi korban luka maupun meninggal untuk dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah setempat.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE