jatimnow alexametrics

Pilkada Mojokerto 2020, Petahana Pungkasiadi Tumbang di TPS Sendiri

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Achmad Supriyadi
Pungkasiadi mencoblos di TPS 13
Pungkasiadi mencoblos di TPS 13

jatimnow.com - Calon Bupati Mojokerto inkumben, Pungkasiadi tumbang di TPS 13 tempat menggunakan hak pilihnya di Desa Canggu, Kecamatan Jetis.

Cabup petahana nomor 3 itu ditumbangkan oleh pasangan nomor urut 1, Ikfina Fahmawati-Muhammad Albarraa (Ikbar).

Pungkasiadi yang diusung PDIP, PKB dan PBB itu maju di Pilbup Mojokerto menggandeng Titik Masudah adik kandung Menter Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 13, Sutikno mengatakan dari hasil penghitungan suara, Pungkasiadi kalah dengan selisih 15 suara dari paslon nomor urut 1 Ikbar.

"Hasil penghitungan suara paslon 1 mendapatkan 143 suara, nomor 2 mendapatkan 82 suara, paslon nomor 3 memperoleh 128 suara. Suara tidak sah 12," kata Sutikno.

Masih kata Sutikno, ada 453 pemilih yang terdaftar di TPS 13 Desa Canggu, Kecamatan Jetis. Tetapi hanya 365 pemilih yang menyalurkan hak pilihnya.

"Hasil pemungutan dan penghitungan suara sedang kami laporkan ke PPS," pungkasnya.

Pilkada Mojokerto diikuti 3 pasangan calon bupati dan wakil bupati. Paslon nomor 1 Ikfina-Barra, nomor 2 Yoko Priyono-Choirun Nisa dan paslon 3 Pungkasiadi-Titik Masudah.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif