Pilwali Surabaya 2020

Mujiaman Optimis Menang: Kita Berkomitmen Tidak akan Korupsi

jatimnow.com - Calon Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 2 Mujiaman Sukirno beserta istrinya Tia Mujiaman dan anaknya serta menantunya menyalurkan hak pilihnya dalam Pilwali Surabaya 2020, Rabu (9/12/2020).

Dari pantauan di lokasi, sekitar pukul 11.00 Wib mereka berjalan kaki menuju ke TPS 09 Jalan Dukuh Kupang XXXI yang tak jauh dari rumahnya. Selain itu mereka juga tampak kompak menggunakan kemeja putih dengan stelan celana bahan berwana hitam.

"Saya bersama dengan anak-anak dan istri menyalurkan hak suara kami di TPS 09 ini," ujar Mujiaman.

Mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya itu mengaku, sebelum berangkat dirinya beserta sang istri melakukan sungkem kepada orangtuanya yang bernama Musringah.

Mujiaman dan istri sungkem ke orangtua sebelum mencoblosMujiaman dan istri sungkem ke orangtua sebelum mencoblos

Pasangan Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin ini berkomitmen tidak akan melakukan korupsi jika mendapat amanat memimpin kota Surabaya lima tahun ke depan.

"Kita sama sekali tidak boleh melakukan korupsi sekecil apapun uang rakyat," tegasnya.

Mujiaman mengaku sudah siap lahir batin menerima keputusan rakyat dalam Pilwali Surabaya 2020. Namun ia yakin bakal mengantongi kemenangan hingga 70 persen.

Hal itu berdasarkan ikhtiar (usaha) yang sudah dilakukan oleh tim serta melihat kondisi yang semakin hari semakin baik.

"InsyaAllah MA-Mujiaman memenangkan pertarungan ini. Amin," pungkasnya.

Setelah mencoblos, Mujiaman akan merapat ke kediaman Machfud Arifin untuk menyaksikan hasil quick count atau perhitungan sementara.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top