jatimnow alexametrics

Pilkada Banyuwangi 2020

Doa Keluarga Iringi Ipuk Fiestiandani Salurkan Hak Suara

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Rony Subhan
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas saat menggunakan hak pilihnya di Pilkada Banyuwangi 2020
Ipuk Fiestiandani Azwar Anas saat menggunakan hak pilihnya di Pilkada Banyuwangi 2020

jatimnow.com - Calon Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani Azwar Anas menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi, di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Rabu (9/12/2020) pagi.

Ipuk berjalan kaki dari kediamannya untuk memberikan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02. Sebelum berangkat ke TPS, Ipuk meminta doa restu pada orangtua dan berdoa bersama keluarga.

"Sebelum berangkat kami dan keluarga berdoa bersama dan meminta doa dari orangtua," ungkap Ipuk.

Usai memberikan hak suaranya, Ipuk beserta keluarga besarnya berziarah ke makam ayahanda suaminya, Muhammad Musayyidi, yang tidak jauh dari TPS.

Ipuk mengatakan, di pilkada kali ini mengalir saja. Menurutnya, doa dan ikhitiar telah dilakukan. Saat ini hanya menunggu hasil dari pemungutan suara.

"Tetap optimis dan mengalir saja. Karena saya percaya nama Bupati Banyuwangi selanjutnya sudah tertulis di Lauhulmahfuz. Kita hanya berusaha sekuat tenaga dan berdoa, selanjutnya menunggu hasilnya," jelas Ipuk.

Menurut Ipuk, apabila terpilih, dirinya telah menyiapkan berbagai program andalan terutama pemulihan ekonomi selama dan pascapandemi, seperti UMKM Naik Kelas, Pariwisata, Pertanian, Perikanan dan lainnya.

"Selain itu juga melanjutkan program-program yang baik dari pemerintah sebelumnya dan membenahi apa yang masih belum optimal," pungkas Ipuk.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif