Pilwali Surabaya 2020

Usai Nyoblos, Armudji: Jangan Golput, Supaya Surabaya Semakin Maju

jatimnow.com - Calon Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 1, Armudji mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 21, Jalan Ngagel Mulya RT 06 RW 07, Surabaya, Rabu (9/12/2020).

Armudji datang bersama istri dan kedua anaknya sekitar pukul 09.25 Wib. Mereka langsung menduduki kursi yang disediakan untuk mengantre dipanggil. Selepas mencoblos, Armudji mengaku sangat senang dan memasrahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Alhamdulillah ini tadi sudah selesei mencoblos. Kita lihat saja nanti hasilnya bagaimana, semoga terpilih yang terbaik bagi Surabaya. Kalau dari saya ya mengharapkan suara sebanyak-banyaknya tentunya," ujar Armudji.

Armudji juga berkomentar mengenai rencana hasil suara dari warga penduduk Ngagel Mulyo, yang juga menjadi tempat tinggalnya.

"Masyarakat tidak boleh ada yang golput, jangan sampai golput. Supaya Surabaya ke depannya semakin maju. Ya seperti yang sebelum-sebelumnya, kita menang mutlak di sini," ungkapnya.

Armudji mengaku tidak ada ritual tertentu sebelum melakukan pencoblosan hingga usai pencoblosan.

"Ndak ada, ndak ada. Saya hanya berharap masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya bagi Surabaya melalui hak suaranya masing-masing," tambah mantan anggota DPRD Jatim itu.

Sementara Ketua Kelompok Penyelanggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 21, M Asrori Alvin mengatakan bahwa untuk pemilih terdiri dari dua RT. Yaitu RT 06 dan RT 07 di RW 04, Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo.

"Totalnya 394 pemilih dengan rincian 181 pemilih laki-laki dan 213 pemilih perempuan," papar Alvin.

Untuk data Armudji, kata Alvin, masih ikut TPS 21 karena terdata di alamat rumah yang lama.

"Beliau (Armudji) sebelumnya tinggal di Ngagel Mulyo Gang VIII. Jadi nyoblos di sini," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top