jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

Machfud Arifin Yakin Jadi Wali Kota: Kita Serahkan Kepada Allah

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito Jajeli Rois
Machfud Arifin dan Ny Lita, istrinya usai mencoblos di TPS 25 Jalan WR Supratman, Surabaya
Machfud Arifin dan Ny Lita, istrinya usai mencoblos di TPS 25 Jalan WR Supratman, Surabaya

jatimnow.com - Calon Wali Kota Nomor Urut 02 Machfud Arifin dan Ny Lita, istrinya menggunakan hak pilihnya dalam Pilwali Surabaya 2020, Rabu (9/12/2020). Keduanya mencoblos di TPS tak jauh dari kediamannya.

Machfud Arifin dan istrinya berjalan kaki dari kediamannya menuju TPS 25 Jalan WR Supratman, Tegalsari, Surabaya. Keduanya tampak memakai baju putih dengan memakai masker.

"Saya sama ibu aja, karena anak saya yang satu di Kalimantan dan KTP sana, satunya di Jakarta, juga KTP sana," ujar Machfud Arifin.

Sebelum berangkat mencoblos, Machfud Arifin dan istrinya menjalankan rutinitas seperti biasanya, mulai dari Salat Subuh, berdoa bersama hingga Salat Duha.

Sebelumnya, Machfud Arifin dan istrinya berziarah ke makam kedua orangtuanya di TPU Keputih, Sukolilo, Surabaya dan berdoa bersama para anak yatim piatu.

Machfud Arifin dan Ny Lita, istrinya berdoa sebelum berangkat nyoblos ke TPSMachfud Arifin dan Ny Lita, istrinya berdoa sebelum berangkat nyoblos ke TPS

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Itu yang terakhir hanyalah doa. Karena apapun keputusan kita serahkan kepada Allah SWT. Saya punya prinsip dan punya keyakinan, tidak ada satupun orang yang menghalangi kita kalau Tuhan berkehendak," tegas mantan Kapolda Jatim ini.

Arek asli Ketintang, Surabaya ini berharap warga Surabaya berpartisipasi untuk menggunakan hak pilihnya.

"Yang saya harapkan partisipasi warga untuk menggunakan hak pilihnya. Mudah-mudahan teduh, nyoblos. Kami berharap semaksimal mungkin 60-70 persen, warga nyoblos, saya sangat senang sekali. Ini untuk menentukan pemimpin ke depan," tambahnya.

Machfud Arifin mengaku akan memantau jalannya perhitungan suara dari kediamannya.

"Ya memantau aja, monitor, nanti dari sini," ucapnya.

"Semangat terus buat kita semuanya. Penentuan kemenangan atau kekalahan itu keputusan Allah. Kita berdoa sudah maksimal. InsyaAllah kita punya keyakinan," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE