jatimnow alexametrics

Machfud Arifin Doa Bersama Anak Yatim dan Ziarah ke Makam Orangtua

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Machfud Arifin didampingi Ny Lita istrinya berziarah ke makam kedua orangtuanya
Machfud Arifin didampingi Ny Lita istrinya berziarah ke makam kedua orangtuanya

jatimnow.com - Jelang pencoblosan Pilwali Surabaya, 9 Desember 2020, Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin berdoa bersama para anak yatim piatu hingga berziarah ke makam kedua orangtuanya.

Doa bersama anak-anak yatim piatu dan khataman Al-Quran digelar di kediaman Machfud Arifin di Surabaya pada pukul 09.00, Selasa (8/12/2020). Dalam kegiatan tersebut, Machfud Arifin selalu didampingi Ny Lita Machfud Arifin, istrinya.

Usai berdoa bersama di kediamannya, Mantan Kapolda Jatim, istri dan rombongan berziarah ke makam kedua orangtua Machfud Arifin di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Keputih, Sukolilo, Surabaya.

Dari pengamatan di lokasi, mereka tampak khusuk berdoa di pusara kedua orangtua Machfud Arifin, yaitu almarhum Djajadi Rais dan ibundanya almarhum Hj Sawijah.

Machfud Arifin dan Ny Lita istrinya usai doa bersama para anak yatimMachfud Arifin dan Ny Lita istrinya usai doa bersama para anak yatim

Selain ke makam kedua orangtuanya, Machfud Arifin juga berziarah ke makam kedua saudaranya Achmad Suhadi, kakaknya serta Yulis Fiati, adiknya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Mengirim doa untuk almarhum dan doa untuk bisa semuanya termasuk kelancaran menghadapi putusan masyarakat dan Allah SWT. Yang penting kita sudah berusaha, berikhtiar," ungkap Machfud Arifin usai berziarah.

Selain itu, jelang coblosan dia mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Sebab satu suara masyarakat akan mempengaruhi Kota Pahlawan ke depannya.

"Saya berharap kepada seluruh arek-arek Suroboyo agar turut partisipasi pada pencoblosan atau Pilwali 2020 ini, dengan megunakan hak pilihnya sebaik mungkin," ujar arek asli Ketintang, Suroboyo ini.

"Selain itu, protokol kesehatan harus dipatuhi, jangan terlalu takut tapi harus waspada. Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Kita harap proses berjalan baik, Surabaya hebat pemilihan yang bermartabat," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif