jatimnow alexametrics

Mobil hingga Truk Tertimpa Pohon di Mojokerto, Satu Orang Terluka

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Mobil ringsek tertimpa pohon di Mojokerto
Mobil ringsek tertimpa pohon di Mojokerto

jatimnow.com - Sebuah mobil jenis sedan dengan nopol N 1893 SK dan truk bernopol W 8285 KK tertimpa pohon di Jalan Niaga, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (7/12/2020).

Pemilik mobil sedan, Sunyoto mengatakan, waktu itu dirinya memarkirkan mobilnya di bawah pohon angsana untuk membeli pulsa. Saat itu hujan turun dan angin cukup kencang.

"Saya beli paket data di selatan sana, mobil saya parkir di situ memang. Tiba-tiba pohon itu roboh menimpa mobil saya. Tadi ada angin kencang dan hujan. Tidak ada penumpang lain, hanya saya sendiri," ujar Sunyoto.

Menurut Sunyoto, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, lantaran mobilnya ringsek.

Truk boks tertimpa pohon di MojokertoTruk boks tertimpa pohon di Mojokerto

"Kalau kerugian ya sekitar Rp 40 juta. Karena kerusakan parah banget mobil saya," keluhnya.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto, Muhammad Zaini menjelaskan, pohon tumbang itu juga menyebabkan pengendara motor bernama Riana, warga Desa Kauman, Kecamatan Bangsal mengalami luka ringan.

"Ada dua mobil yang tertimpa, satu truk boks dan satunya lagi mobil jenis sedan. Untuk ibu pengendara motor selamat hanya mengakibatkan luka ringan. Dia langsung melanjutkan perjalanan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif