jatimnow alexametrics

Cerita Nenek yang Mengaku Ditinggal Pembantunya di Terminal Jadi Viral

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Capture di media sosial
Capture di media sosial

jatimnow.com - Seorang nenek bernama Sri Mulyati mengaku dirinya ditinggal pembantunya yang bernama Leni di Terminal Seloaji, Ponorogo menjadi viral di media sosial (medsos).

Nenek itu juga mengaku jika uang dan dompet miliknya dibawa oleh Leni. Kisah itu menjadi viral di Facebook maupun Instagram.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

Salah satu akun Facebook, @Rambo menggunggah postingan itu pada Jumat (4/12) pukul 22.02 Wib.

"Menowo enek sing kenal mbah ini dari Banjarmasin mau cari saudaranya dekat pasar kota di tinggal susternya di dalam Terminal Seloaji. Kronologi mbahnya dari Juanda diantar mobil warna putih sejenis avanza sampai di Seloaji diturunkan di timur terminal yang agak gelap sama susternya. Setelah itu katanya susternya mau cari makan, dan bawa tas dompet serta hp milik simbah tersebut setelah itu tidak ujung kembali.. Ngoten mawon mugi cepat ketemu saudaranya matur suwun...," tulis akun @ Rambo.

Postingan itu mendapat 3481 like dan 1252 komentar.

Kisah itu juga diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii. Video berdurasi 2 menit 28 detik mendapat respon dari warganet. Video yang diunggah itu hingga pukul 09.50 Wib telah dilihat 22,1 ribu kali dan 105 komentar.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro membenarkan jika polisi telah menjemput Sri Mulyati untuk dimintai keterangan.

"Nenek Sri Mulyati saat ini Polsek Kota, kami mintai keterangan," katanya, Sabtu (5/12/2020).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif