jatimnow alexametrics

Marak Kejahatan di Kota Probolinggo, Ini Kata Polisi

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mahfud Hidayatullah
Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari
Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari

jatimnow.com - Maraknya berbagai aksi kejahatan di wilayah Kota Probolinggo, menjadi perhatian serius dari jajaran polisi untuk mengungkap pelaku dan jaringannya.

Pada Kamis, (3/12), aksi pencurian terjadi di Masjid Agung Kota Probolinggo serta komplotan begal motor mengancam tembak pelajar dengan pistol. 

Baca juga: 

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Kami sudah membentuk tim dari jajaran Reskrim Polres Probolinggo Kota dan polsek jajaran untuk menyikapi persoalan kriminalitas tindak kejahatan," kata Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, Jumat (4/11/2020).

Ia juga menyebut, polisi telah melakukan pemetaan untuk membongkar komplotan bandit yang ada di wilayahnya termasuk juga bengkel yang diduga dijadikan tempat penadah motor hasil kejahatan.

"Kita akan lakukan pengungkapan mulai dari hilir hingga hulu. Nanti kita akan bongkar jaringan itu. Ini akan menjadi antensi khusus kami," janjinya.

Jauhari juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada polisi jika mengetahui adanya jaringan para pelaku tindak kejahatan curanmor.

"Kami juga akan memasang spanduk tentang wilayah yang dinilai rawan jambret atau pencurian motor. Selain itu kami terus berkoordinasi dengan Polres lain dan juga Polda berkaitan dengan hal ini," jelasnya.

"Kita doakan saja dalam waktu dekat semoga bisa terungkap," tandasnya.

 

 

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif