jatimnow alexametrics

Polisi Ajak Media Bersinergi Buat Pilwali Surabaya Aman dan Kondusif

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Polisi Ajak Media Bersinergi Buat Pilwali Surabaya Aman dan Kondusif

jatimnow.com - Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menggelar silaturahmi dengan awak media di Hotel Pesona, Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Tujuan kegiatan untuk menciptakan situasi kambtibmas pada pemilihan wali kota (Pilwali) yang aman, damai, kondusif, dan sehat dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Ganis Setyaningrum mengajak para wartawan agar bersama-sama dan saling bersinergi untuk mengawal Pilwali Kota Surabaya yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

Ia juga meminta agar media ikut aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pilwali mengingat masih dalam masa Pandemi Covid-19 di era new normal.

Selain itu juga menyerukan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya alias tidak golput, demi masa depan Kota Surabaya yang lebih baik.

"Peran media sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama rangkaian pilkada serentak. Karane sangat strategis dalam membangun rasa kesadaran dan pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas selama tahapan pilkada berlangsung," kata Ganis.

"Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama insan pers menciptakan pilwali menjadi aman damai dan tentunya sehat. Lewat awak media mampu menjaga kamtibmas tetap kondusif. Karena itu, kita harus bersinergi untuk mengawal pilwali," tambahnya.

Acara silaturahmi ini juga dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Anggi Saputra Ibrahim dan sejumlah pejabat utama (PJU) serta kapolsek jajaran.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif