jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

Warga di Kandang Banteng Ketaton Siap Menangkan MA-Mujiaman

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin disambut antusias oleh warga di kandang Banteng Ketaton
Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin disambut antusias oleh warga di kandang Banteng Ketaton

jatimnow.com - Calon Wali Kota Surabaya Nomor Urut 2, Machfud Arifin (MA) memilih fokus bekerja dan menyapa warga jelang pencoblosan Pilwali Surabaya, 9 Desember 2020.

Mantan Kapolda Jatim ini terus melakukan safari kampung, menyapa warga dan menerima keluhan warga secara langsung. Hal itu sebagai bukti bahwa dirinya ingin Surabaya menjadi semakin maju diawali dari kampung.

"Kota ini bisa maju dari kampung. Maka dari itu saya mencanangkan program 150 juta per RT. Tujuannya, masing-masing kampung bisa memahami potensinya dan punya modal untuk mengembangkan diri," ungkap Machfud Arifin saat safari kampung di Wonorejo IV, Tegalsari, Surabaya, Rabu (2/12/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Di sisi lain, Machfud Arifin juga mengingatkan warga untuk tidak terlarut dalam euforia kampanye. Dia berharap warga mengingat masa kampanye hingga masa pencoblosan.

"Jangan cuma euforia rame-rame saja. Saya minta warga untuk datang ke TPS, menjaga dan memaksimalkan. Agar tidak ada kecurangan," tegasnya.

Di kandang Banteng Ketaton Surabaya ini, Machfud Arifin disambut antusias warga. Warga tampak senang saat melihat Machfud Arifin datang. Warga kemudian curhat tentang kondisi dan keadaan di kampungnya.

Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin disambut antusias oleh warga di kandang Banteng KetatonCalon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin disambut antusias oleh warga di kandang Banteng Ketaton

Machfud Arifin safari kampung dengan berjalan kaki. Dia terlihat beberapa kali berhenti di rumah warga dan warung. Juga sesekali melihat dan memperhatikan kondisi warga. Machfud Arifin berharap warga yang datang untuk bersama-sama mengingatkan seluruh warga untuk memilih dirinya.

"Saya mohon bantuannya untuk mengawasi saat perhitungan. Jangan sampai dari 17 cuma 1 yang memilih saya," pintanya.

Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Siti Anggraini Hapsari juga hadir menemani Machfud Arifin. Sosok yang juga bendahara DPP Partai Demokrat Jawa Timur ini mengingatkan warga untuk menjadi pembaca cerdas.

"Pemilihan semakin dekat. Banyak berita buruk yang belum tahu kebenarannya seperti apa. Mari jadi pembaca cerdas. Baca dan cari tahu kebenarannya sebelum diyakini bulat-bulat," ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa Machfud Arifin merupakan sosok yang dekat dengan kampung. Terbukti dengan program-program yang disiapkan bersama Mujiaman untuk pemberdayaan kampung.

"Kalau nggak diperhatikan, masak bikin program pemberdayaan kampung. Beliau sosok yang peka dan peduli warga," ungkap Siti Anggraini Hapsari.

"Jadi, jangan lupa tanggal 9 Desember. Coblos apanya? Coblos brengose," sambung dia disambut semangat warga yang siap memilih Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif