jatimnow alexametrics

Pria di Mojokerto Tewas Dibacok Tetangga

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Proses penangkapan pelaku pembacokan di Mojokerto
Proses penangkapan pelaku pembacokan di Mojokerto

jatimnow.com - Seorang pria di Dusun Belahan, Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tewas dengan sejumlah luka. Belakangan diketahui pria ini dibacok oleh tetangganya sendiri.

Korban bernama Jamilin (60), sedangkan pelaku diketahui bernama Khusnul Khuluk (40). Korban tewas saat menjalani perawatan medis ke RSI Sakinah, Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Salah satu warga sekitar, Nur mengatakan, rumah korban dengan pelaku bersebelahan dan keduanya hanya tinggal seorang diri.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Korban tinggal sendiri setelah cerai sama istrinya, punya anak satu. Tidak tahu persis kejadiannya kayak apa. Katanya korban ditusuk pelaku waktu di depan rumah. Dia (pelaku) bawa senjata tajam celurit, korban meninggal di rumah sakit," ujar Nur, Rabu (2/12/2020).

Sementara Kapolsek Puri, Iptu Sri Mulyani menjelaskan, pelaku pernah memiliki riwayat sakit jiwa dan pernah dirawat di RSJ.

"Memang punya gangguan jiwa. Sudah pulang dari rumah sakit jiwa, tapi selanjutnya dinyatakan sembuh. Tapi kemarin agak terganggu jiwanya makanya mau diobati," ungkap Sri.

Mantan Kanit PPA Polres Mojokerto ini menyebut, saat pelaku akan ditangkap oleh petugas, pelaku masih memegang celurit yang diduga dipakainya untuk melukai korban.

"Pelaku marah-marah membawa senjata tajam. Saat penangkapan tadi minta bantuan Satreskrim Polres Mojokerto takut ada korban lagi. Pelaku sudah diamankan," pungkasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif