Terpapar Covid-19, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto Tutup Usia

jatimnow.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melalui akun Instagramnya @khofifah.ip mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang ke rahmatullah Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto, di RSUD dr Abdoer Rahem, Situbondo usai menjalani perawatan medis akibat terpapar Covid-19, Kamis (26/11)," tulis Gubernur Khofifah seperti dilihat jatimnow.com, Kamis (26/11/2020) sore.

Dalam postingan gubernur perempuan pertama di Jatim itu, Khofifah juga menyebut bahwa almarhum Dadang Wigiarto merupakan sosok pekerja keras, penuh integritas dan bertanggung jawab.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur saya mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya," ungkapnya.

"Semoga almarhum husnul khotimah, seluruh amal ibadah diterima Allah SWT, diberi kelapangan kubur, dan dimasukkan kedalam surga. Pun, keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dan ketabahan hati dalam menerima cobaan ini. Al-Fatihah," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top