Pilwali Surabaya 2020

AHY Pantau Anggota DPRD dari Demokrat yang Tak Bekerja Menangkan MAJU

jatimnow.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan mesin partainya bergerak memenangkan Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU).

Putra sulung dari Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga terus memantau kadernya serta anggota DPRD dari partainya agar terus bekerja memenangkan Paslon MAJU di Pilwali Surabaya 2020.

"Dua minggu waktu yang terbaik untuk kita optimalkan kerja politik kita. Mudah-mudahan 9 Desember nanti sebanyak-banyaknya warga Surabaya termasuk anak-anak muda yang datang ke TPS memberikan suaranya untuk pasangan Machfud Arifin-Mujiaman, untuk wali kota dan wakil wali kota Surabaya. Nomor berapa? Dua," ujar AHY di sela acara media gathering di Surabaya, Kamis (26/11/2020).

Media Gathering ini juga dihadiri Machfud Arifin-Mujiaman serta tim pemenangan dan pengurus serta kader Partai Demokrat Kota Surabaya.

AHY ingin memastikan mesin Partai Demokrat terus berjalan untuk memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Jika ada kader partai dan khususnya anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Demokrat yang bekerja, akan mendapatkan apresiasi.

"Jadi tentu saya akan cek kembali, ada nggak atau yang belum bekerja dengan efektif," tegasnya.

"Yang sudah saya apresiasi. Yang belum tentu akan saya dorong. Yang penting sekali lagi, DPD-DPD saya berpesan untuk meyakinkan mesin kita benar-benar digunakan sebaik-baiknya. Yang jelas kami ingin Partai Demokrat ini di dalam memenangkan pasangan calon juga bisa menujukkan kerja-kerja politik yang optimal," pungkas AHY.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top