Pilwali Surabaya 2020

Beredar Undangan Makan Siang Hasto, Risma hingga Eri bersama Pengusaha

jatimnow.com - Beberapa hari terakhir ini beredar undangan makan siang dan silaturami dengan KOP surat bertuliskan Forum Pengusaha Peduli Surabaya. Acara itu ditulis menghadirkan Eri Cahyadi, yang saat ini menjadi calon wali kota.

Dalam undangan tertulis, setelah sambutan dari panitia, dilanjutkan dengan sambutan dari Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. Kemudian paparan visi dan misi dari Eri Cahyadi, diakhiri dengan ramah tamah.

Undangan makan siang dan silaturahmi pasangan calon wali kota Surabaya periode 2021-2026 itu tertulis akan diadakan Sabtu, 7 November 2020 di Pelangi Room-Shangri La Hotel, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, pukul 12.00 Wib.

Dari undangan yang beredar, terlihat ada mirip logo Pemkot Surabaya, yaitu Tugu Pahlawan, Ikan Suro (hiu) dan Boyo (buaya). Di bawah logo tertulis Forum Pengusaha Peduli Surabaya.

Dalam undangan tertera tulisan salam hormat Ivan Setiawan di bagian kiri bawah. Sedangkan di bagian kanan bawah tertera tulisan turut mengundang, Hasto Kristiyanto, Tri Rismaharini (saat ini menjabat sebagai wali kota Surabaya) dan Sri Untari (saat ini Sekretaris DPD PDIP Jatim).

Juru Bicara Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Nomor Urut 1, Eri Cahyadi-Armudji (Erji), Achmad Hidayat belum bisa berkomentar terkait beredarnya undangan tersebut.

"Kami masih cek dulu ya. Nanti kita kabari ya. Saya belum bisa komentar," ujar Hidayat.

Hidayat mengaku belum tahu apakah sudah ada pengusaha-pengusaha yang mengonfirmasi hadir atas undangan makan siang dan silaturahmi tersebut.

"Belum tahu. Kita belum dapat konfirmasi ya," ujarnya.

Terkait nama Hasto, Risma dan Sri Untari yang tertera sebagai pihak yang turut mengundang, Hidayat juga mengaku tidak tahu siapa yang mengundang acara makan siang dan silaturahmi itu.

"Belum tahu. Kita masih belum dapat informasi. Nanti disampaikan pernyataan resmi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top