Hilang Sepekan, Bocah Laki-laki 1,5 Tahun asal Malang Ditemukan Tewas

jatimnow.com - Bocah yang bernama Bagus Setia Ramadhan usia 17 bulan atau 1,5 tahun, putra dari pasangan Danang Andrianto (37) dan Rustin Cahyani (32) asal Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang yang dilaporkan hilang ditemukan tewas, Kamis (22/10/2020).

Jenazah ditemukan sekitar pukul 11.35 Wib di dekat lapangan voli atau sungai dekat gang gereja. Jenazah telah dibawa ke RS Saiful Anwar (RSSA).

Baca juga: Bocah Laki-laki 1,5 Tahun asal Malang Dilaporkan Hilang

Kanit Reskrim Polsek Bululawang, Ipda Asad membenarkan balita yang telah sejak seminggu lalu telah ditemukan.

"Ya benar jenazah yang ditemukan memang bayi bernama Bagus Setya Ramadhan yang sempat hilang sepekan lalu," jelasnya.

Senada, Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Malang, Amirul Yasin membenarkan penemuan jenazah bocah yang memiliki saudara kembar bernama Bagas Dwi Ramadhan.

"Dia hilang saat bermain di area rumahnya. Yakni, di Gang Makmur, Desa Bululawang, Kecamatan Bululawang. Jenazah sudah dievakuasi dan dibawa ke RSSA Malang," ungkap Yasin.

Korban hilang pada Kamis (15/10/2020) sekitar pukul 13.00 Wib. Kakek korban bernama Nazarudin mengatakan terakhir kali melihat cucunya ketika bermain ke rumahnya. Saat itu Nazarudin sedang memperbaiki pipa, selang 15 menit akhirnya Bagus keluar dan tak pernah kelihatan lagi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top