Ini Identitas Pria yang Mayatnya Ditemukan di Hutan Kemlagi, Mojokerto

jatimnow.com - Identitas mayat pria yang ditemukan dalam kondisi telanjang di tengah hutan Desa Mojodowo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto akhirnya terungkap.

Kapolsek Kemlagi AKP Supriadi mengatakan, korban bernama Sariyono (66), warga Lingkungan Jayeng, Kelurahan/Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Ada beberapa orang datang ke RSUD RA Basuni karena ingin memastikan korban merupakan keluarganya atau tidak.

"Keluarga korban memastikan dari ciri-ciri gigi setengah patah, cincin yang dipakai di jari tengah tangan kiri dan baju yang ditemukan di lokasi. Guna memastikan itu keluarga korban, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim," ujar Supriadi, Selasa (20/10/2020).

Baca juga:  

Mantan Kapolsek Dawarblandong ini menambahkan, penyebab kematian korban belum bisa dipastikan. Namun dugaannya karena korban mengalami dehidrasi.

"Di tubuh korban tidak ditemukan bekas kekerasan dari hasil visum dan autopsi dokter. Kalau penyebab kematian kita belum tahu. Ya mungkin kurang cairan atau asupan makan," terangnya.

Menurut Supriadi, korban keluar dari rumah yang diperkirakan sejak 5 sampai 6 hari terakhir. Jarak rumah korban dengan lokasi ditemukannya mayat sekitar 20 kilometer.

"Korban sudah tua agak gi mana gitu, sering keluar dan kembali ke rumah. Kata keluarga sekitar 6 hari lalu keluar dan tidak kembali ke rumah," pungkasnya.

Mayat itu ditemukan pertama kali oleh warga Desa Kromong, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang saat mencari ubi-ubian pada Senin (19/10/2020).

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top