Kota Mojokerto Raih Opini WTP 6 Kali Berturut-turut

jatimnow.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2019. Penghargaan WTP diraih keenam kali secara berturut-turut.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari di Convention Hall, Grand City Kota Surabaya, Senin (19/10).

Acara yang dikemas dalam rapat koordinasi ketertiban dan keamanan di wilayah Jatim ini, juga dihadiri Wagub Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jatim Dedi Sopandi.

Mewakili Kemenkeu RI, Dedi Sopandi menyampaikan dengan acara tersebut diharapkan dapat terbangun semangat bersama mewujudkan pengelolaan keuangan negara yang sehat sebagai pondasi kuat dalam rangka mencapai Indonesia mandiri.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berharap akuntabilitas sebagai proses evaluasi bisa terus berjalan dan dimaksimalkan.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari yang kerap disapa Ning Ita berharap dengan diterimanya penghargaan ini kedepannya terus bisa meningkatkan prestasi.

"Kota Mojokerto sudah meraih predikat WTP enam kali berturut, diapresiasi oleh banyak pihak, tentunya ini menjadi sesuatu yang membanggakan, tapi jangan menjadi lengah. Mudah-mudahan dengan WTP kita semakin mendapat kepercayaan lebih dari masyarakat terkait dana yang dikelola pemerintah dan terus meningkatkan prestasi," katanya, Selasa (20/10/2020).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top