Kasat Sabhara dan Kapolres Blitar Berseteru, Paminal Diterjunkan

jatimnow.com - Mundurnya Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Tri Susetyo dari anggota kepolisian akibat berseteru dengan Kapolres AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetya akhirnya sampai ke telinga Mabes Polri.

Mabes Polri telah memerintahkan Kabid Propam Polda Jatim untuk menurunkan Paminal ke Polres Blitar.

"Benar, sudah saya hubungi Kabid Propam Polda Jatim. Akan diturunkan Paminal ke Blitar untuk klarifikasi kasus tersebut. Tentunya nanti yang bersangkutan dan Kapolres Blitar akan dimintai keterangan termasuk anggota lainnya yang mengetahui kejadian yang dimaksud," ungkap Karo Penmas Div Humas Mabes Polri Brigjen Pol Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Kamis (1/10/2020).

Baca juga:  

"Dan untuk sementara, Kasat Sabhara Polres Blitar AKP Agus Tri Susetyo sesuai perintah Kapolda Jatim ditarik ke Polda Jatim," tambahnya.

Awi menambahkan, kasus tersebut selanjutnya akan diklarifikasi kebenarannya. Baik itu versi Kasat Sabhara dan versi kapolres untuk mengungkap fakta-faktanya.

"Kalau informasi awal dari Kabid Propam, ada anggota Sabhara yang rambutnya panjang kemudian ditegur kapolres dan kasatnya ini membela anak buahnya. Ini yang akan didalami," tandasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top