Pilihan Pembaca: Pabrik Terbakar hingga Pelajar SMA Tewas Kecelakaan

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Rabu (30/9/2020). Yaitu pabrik furniture di Probolinggo terbakat mengakibatkan dua karyawan tewas, dokter didenda Rp 150 ribu karena tak pakai masker saat terjaring operasi yustisi dan pelajar SMA tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak truk.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pabrik Furniture di Probolinggo Terbakar, Dua Karyawan Tewas

Pabrik furniture yang berada di Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, terbakar, Rabu (30/9/2020).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wib itu membuat karyawan PT Jawa Lily Furniture berhamburan.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan kebakaran itu mengakibatkan dua karyawan tewas.

Tak Pakai Masker di Probolinggo, Dokter ini Didenda Rp 150 Ribu

Seorang dokter yang bertugas di Puskesmas Besuki, Kabupaten Situbondo terjaring operasi yustisi protokol kesehatan (prokes).

Dokter wanita itu diketahui tidak mengenakan masker saat melintas di Jalan Pertigaan Gudang Garam Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

"Dokter itu dari Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo," kata Koordinator Satgas Pengamanan dan Penegakan Hukum Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo, Ugas Irwanto, Rabu (30/9/2020).

Pelajar SMA ini Tewas Setelah Motor yang Dikendarainya Menabrak Truk

Pelajar SMA tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak sebuah truk di Jalan Ponorogo-Trenggalek KM 15-16 di kawasan Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Rabu (30/9/2020) dini hari.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo, Ipda Immanuddin mengatakan korban diketahui bernama Ragil Feri Ardiansyah (16).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top