Pilwali Surabaya 2020

Habaib di Surabaya Dukung dan Doakan Machfud Arifin Jadi Wali Kota

jatimnow.com - Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin silaturahmi ke para habaib di kawasan Ampel Surabaya.

Para habaib yang hadir yakni sesepuh habib di Surabaya, Habib Jamal Assegaf, Habib Najib Al Haddad, Habib Syech Aljoufrie, Habib Ja'far Baraqbah, Habib Mustofa Al Haddar, Habib Husin Al Haddad, Habib Faruq Ba'bud.

Pertemuan para habaib dan Machfud Arifin ini digelar di kediamannya Habib Najib Al Haddad di Kebondalem, kawasan Ampel, Selasa (22/9/2020).

Pertemuan yang berlangsung sederhana itu, para habaib diantaranya berdiskusi dengan Machfud Arifin tentang Kota Surabaya.

Calon wali kota yang diusung koalisi 8 partai yakni PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NasDem, Golkar dan PKS serta 1 partai pendukung dari Perindo ini, juga menyampaikan kondisi Kota Surabaya yang sekarang ini sudah baik penataan taman dan pedestriannya.

Namun, masih banyak yang perlu dilakukan perubahan di bidang pendidikan, kesehatan, kesejahteraan warga dan perubahan-perubahan lainnya untuk menjadikan kota Surabaya maju kotanya dan makmur warganya.

Pertemuan Calon Wali Kota Machfud Arifin dengan para sesepuh habaib di Surabaya

Dalam pertemuan itu, beberapa habaib mendoakan Machfud Arifin diberikan kemudahan dan kelancaran serta keberkahan menjadi wali kota Surabaya. Doa pertama dari Habib Najib Al Haddad kemudian dilanjutkan doa yang dipimpin Habib Jama Assegaf dan Habib Faruq Ba'bud.

Para habaib ini juga sepakat menyatakan dukungan dan akan memenangkan Machfud Arifin sebagai wali kota di Pilwali Surabaya 9 Desember 2020.

"Kami para habaib Surabaya mengajak masyarakat untuk mendukung Bapak Machfud Arifin sebagai wali kota Surabaya," ujar Habib Syech Aljoufrie, yang disambut 'Siap' oleh para habaib lainnya.

Ajakan untuk memenangkan Machfud Arifin sebagai wali kota Surabaya juga disampaikan Habib Najib Al Haddad.

"Saya mengimbau kepada masyarakat Surabaya untuk mendukung Pak Machfud Arifin sebagai wali kota Surabaya," kata Habib Najib.

"Pak Machfud ini orang yang terbaik. Dan semua para habaib mendukung Pak Machfud untuk menjadi wali kota Surabaya," tambahnya.

Ketika Machfud Arifin memimpin Kota Surabaya, kata Habib Najib, Insya Allah akan membawa manfaat bagi masyarakat Surabaya.

"Insya Allah kalau dipegang oleh Pak Machfud, manfaatnya akan lebih banyak. Pak Machfud sudah pernah menjadi Kapolda Jatim selama 22 bulan. Dan semuanya bagus," terangnya.

"Jadi kita harapkan masyarakat untuk mendukung Pak Machfud Arifin," harap Habib Najib.

Dukungan para habaib di Surabaya kepada Calon Wali Kota Machfud Arifin

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top