Pilwali Surabaya 2020

Sempat Rusak, Balai RT dan MCK di Wonokromo ini Kini Telah Diperbaiki

jatimnow.com - Balai RT dan fasilitas mandi, cuci, kakus (MCK) di RT 15, RW 7, Kelurahan Wonokromo, Surabaya setelah sebelumnya sempat rusak akhirnya dibenahi. Warga setempat sukacita.

Fasilitas umum itu diresmikan Ketua PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya, Senin (21/9/2020) sore.

Peresmian itu dihadiri ibu-ibu serta para tokoh kampung, ustaz, kalangan remaja dan karang taruna, juga warga lansia, dan warga lainnya.

"Nanti, saat Pilkada Surabaya, pengurus kampung dan warga sepakat memilih Cak Eri Cahyadi dan Pak Armudji yang dicalonkan PDI Perjuangan," ujar Arif Windarto, Ketua RT kampung itu, melalui siaran pers dari PDIP Surabaya yang diterima redaksi pada Selasa (22/9/2020).

Sebelumnya, balai pertemuan sudah rusak. Tidak memadai. Begitu juga fasilitas MCK, sudah rusak. Padahal sangat dibutuhkan oleh warga.

Menurut Ketua PKK Nur Khomariyah, balai pertemuan itu akan dimanfaatkan untuk kegiatan posyandu, penimbangan balita, tempat belajar daring bagi anak-anak sekolah di masa Pandemi Covid-19.

Menurut Adi, selama 18 tahun PDI Perjuangan memimpin pemerintahan Kota Surabaya, sejak era Wali Kota Bambang DH, kemudian dilanjutkan Wali Kota Tri Rismaharini, pendidikan untuk SD Negeri dan SMP Negeri telah digratiskan.

"Di era Bu Risma, pendidikan SMA Negeri dan SMK Negeri juga telah digratiskan, sebelum diambil-alih Pemprov Jatim," kata Adi.

"Seperti Bu Risma, Mas Eri dan Cak Armudji sangat paham karakter rakyat Surabaya, sangat paham kebutuhan masyarakat Surabaya," tambah Adi.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top