Pilihan Pembaca: Andalkan Nama Risma hingga Machfud Arifin Doa Bersama

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Sabtu (19/9/2020). Ketiga berita itu Eri-Armudji andalkan nama Risma, Machfud Arifin: saya punya Allah SWT dan bobol rumah, seorang bandit tewas tenggelam di Sungai Brantas Mojokerto serta Machfud Arifin gelar doa bersama Habib Alwi.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Eri-Armudji Andalkan Nama Risma, Machfud Arifin: Saya Punya Allah SWT

Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 9 Desember 2020 mendatang bakal diikuti dua pasangan calon yaitu Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno dan Eri Cahyadi-Armudji.

Sosok Risma yang selalu dibawa-bawa Eri-Armudji tak membuat Machfud Arifin gentar. Sebab mantan Kapolda Jatim ini percaya dan yakin dengan kekuatan Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Silahkan menyanjung dia. Biarkan dia dibilang hebat. Saya punya Allah SWT. Tuhan lebih hebat. Kalau Allah menghendaki, nggak ada orang yang bisa menghalangi-Nya," tutur Machfud Arifin usai menjalani tes kesehatan di Graha Amerta, RSU dr Soetomo, Surabaya, Sabtu (19/9/2020).

Bandit Pembobol Rumah Tewas Tenggelam di Sungai Brantas Mojokerto

Seorang pelaku pembobolan rumah dan pencurian motor tewas tenggelam di Sungai Brantas Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/9/2020).

Bandit itu diketahui bernam Suhari (50), warga Desa Ngingas Barat, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo. Korban merupakan residivis yang pernah ditangkap di Nganjuk dan Jombang.

Machfud Arifin Gelar Doa Bersama Habib Alwi

Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menggelar doa bersama Habib Alwi bin Idrus Ba'bud dan Jamaah Majelis Muhibbin Sa'adah Surabaya.

Doa bersama digelar di kediaman Machfud Arifin di Surabaya, pada Jumat (18/9/2020) malam, setelah Machfud Arifin menjalani tes psikologi mulai pagi hingga sore. Mantan Kapolda Jatim ini memang dikenal sangat dekat dengan ulama, habaib dan tokoh agama.

"Biasa, sahabat saya Habib Alwi dari Sampang yang punya rumah tinggal di Surabaya. Sudah lama dan biasa melaksanakan doa istighosah dan yasinan," ujar Machfud Arifin, Sabtu (19/9/2020).

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top