Pilwali Surabaya 2020

Setelah Uji Swab, Machfud Arifin-Mujiaman Jalani Tes Psikologi

jatimnow.com - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno menjalani tes psikologi dan kesehatan di Graha Amerta, RSU dr Soetomo Surabaya, Jumat (18/9/2020).

Tes psikologi dan kesehatan ini dilakukan setelah Machfud Arifin-Mujiaman menjalani uji atau tes swab lanjutan di rumah sakit tersebut Kamis (17/9/2020) kemarin.

Saat tiba di Graha Amerta sekitar pukul 09.45 Wib, mantan Kapolda Jatim dan mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya itu terlihat semakin prima dan bugar.

"Ini kami pemeriksaan tentang kepribadian, psikologi menghadapi permasalahan, kalau melihat darah kayak apa, pusing atau muntah," ujar Machfud Arifin kepada wartawan.

"Saya mau tes psikologi. Artinya hasil tes swab kemarin baik. Doakan saja. Saya yang jelas sudah lama negatif. Kalau nggak sehat nggak mungkin saya hari ini tes lanjutan," tambahnya.

Dengan kondisinya saat ini, Machfud Arifin mengaku sudah menemani anaknya bermain.

"Saya sudah main kok sama anak saya," tegasnya.

Machfud Arifin juga mengatakan dirinya dan Mujiaman akan selalu patuh terhadap ketentuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam tahapan pencalonan di Pilwali Surabaya 2020.

"Kami selalu patuh pada ketentuan KPU untuk mengikuti tahapan pencalonan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top