Seorang Gadis Ditemukan Setengah Telanjang di Hutan Pinus Probolinggo

jatimnow.com - Seorang gadis berusia 16 tahun ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi setengah telanjang di hutan pinus Desa Betek, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Probolinggo, Iptu Maskur Ansori mengatakan, gadis itu ditemukan warga sekitar sekitar pukul 14.30 Wib, Minggu (13/9/2020).

"Korban ditemukan dengan tubuh setengah telanjang. Di lokasi juga ditemukan botol miras," ujar Maskur, Selasa (20/8/2020).

Warga kemudian membawa korban ke RSUD Waluyojati, Kraksaan untuk mendapat perawatan medis lantaran tidak sadarkan diri. Setelah mendapat perawatan, korban akhirnya sadar dan bisa dimintai keterangan oleh polisi.

"Tadi korban baru bisa dimintai keterangan atas kejadian yang menimpanya," ujar Maskur.

Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku saat itu bersama dengan teman lelakinya. Sampai di lokasi, korban diminta untuk menenggal alkohol. Korban yang menolak akhirnya dicekoki oleh teman lelakinya itu.

"Kami terus mendalami dan meminta keterangan, termasuk dari saksi yang menemukan korban," jelasnya.

Maskur menyebut, dari keterangan warga, diduga teman lelaki korban lebih dari satu orang. Mereka kabur diduga setelah melihat korban pingsan setelah dipaksa menenggak miras.

"Kami juga masih menunggu hasil visum dari rumah sakit," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top