jatimnow alexametrics

Badut Pencuri Pakaian Dalam Wanita Hanya Diberi Peringatan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Tangkapan layar video viral badut pencuri pakaian dalam wanita
Tangkapan layar video viral badut pencuri pakaian dalam wanita

jatimnow.com - Video seorang badut ditangkap warga setelah mencuri pakaian dalam wanita di Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo viral di media sosial. Peristiwa itu langsung diselidiki polisi.

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto menyebut bahwa timnya sudah mengecek ke lokasi. Dari keterangan warga, peristiwa itu memang benar terjadi di wilayah Krakasaan.

"Benar. Kejadiannya di Kampung Baru, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kraksaan," ujar Sujianto saat dikonfirmasi jatimnow.com, Kamis (3/9/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Baca juga:  Viral Video Seorang Badut Curi Pakaian Dalam Wanita Diamankan Warga

Sujianto menjelaskan bahwa dia dan anggota mengetahui peristiwa tersebut setelah video badut itu viral di media sosial facebook. Dugaan sementara memang badut itu diamankan warga setelah tepergok mencuri pakaian dalam wanita.

"Namun warga tidak memperpanjang masalah itu dan korban juga tidak bersedia melapor. Saat diamankan kemarin badut tersebut hanya diberikan peringatan saja agar tidak melakukan perbuatan serupa," bebernya.

Sujianto meminta masyarakat melapor ketika mengetahui dan melihat kejadian yang berkaitan dengan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Karena aksi atau perbuatan badut melakukan perbuatan seperti itu, apalagi mencuri pakain wanita bisa menyebabkan keresahan warga," tandasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif