Kepala Dinas Konfirm Covid-19, Kantor SDA-TR Pasuruan Tak Lockdown

jatimnow.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air dan Tata Ruang (PU SDA-TR) Kabupaten Pasuruan, Misbah Zunib, terkonfirmasi Covid-19. Kondisi Misbah dikabarkan semakin membaik.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Anang Saiful Wijaya, meski saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Bangil, tapi kondisi Misbah sudah membaik.

"Beliau sudah masuk rumah sakit di RSUD Bangil untuk status corona. Teknisnya saya lupa. Sudah dites swab hasilnya positif. Yang jelas kondisinya beliau sekarang membaik," jelas Anang saat mengunjungi Polres Pasuruan, Rabu (26/8/2020).

Serkait meninggalnya Sekretaris Dinas PU SDA-TR Kabupaten Pasuruan berinisial S sekitar dua pekan lalu atas dugaan terpapar Covid-19, Anang mengaku kurang paham. Sebab meninggalnya S ditangani oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan.

"Saya kurang tau persis, karena beliau berada di wilayah Kota Pasuruan. Kita tidak ada data-data yang pasti terkait masalah hal itu. Karena dia meninggal juga punya komorbit (penyakit penyerta) stroke," ungkapnya

Meski begitu, Kantor Dinas PU SDA-TR Kabupaten Pasuruan tidak ditutup alias tidak lockdown dan aktivitas pelayanan tetap berjalan normal.

"Kalau di SDA (Kantor SDA TR) masih jalan. Satu dua tiga hari ini akan dilakukan penyemprotan. Mungkin nanti pelayanan akan dialihkan sementara waktu untuk penyemprotan," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top