3 Pelaku Penculikan dan Penyekapan Wanita di Surabaya Diringkus

jatimnow.com - Tiga pelaku penculikan yang menyekap Wanda Noviana Putri (23) asal Desa Ngampel, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik akhirnya diringkus. Satu pelaku diantaranya adalah IB mantan pacar korban.

Ketiga pelaku itu disergap di Sumenep, Madura oleh Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya pada Senin (10/8) sekitar pukul 15.00 Wib.

Baca juga: Diculik di Surabaya, Wanita asal Gresik Disekap

Penangkapan itu dilakukan setelah anggota Unit Resmob berhasil mengidentifikasi pelaku usai melakukan penculikan di kawasan Graha Family, Jalan HR Muhammad, Surabaya.

"Benar, sudah ditangkap kemarin sore di Sumenep," kata Kanitresmob Polrestabes Surabaya, Iptu Arif Rizky Wicaksono, Selasa (11/8/2020).

Dugaan penculikan itu terjadi sekitar pukul 16.00 Wib pada Selasa (4/8). Korban dipaksa masuk mobil yang ditumpangi empat pria, salah satunya mantan pacarnya.
.
Peristiwa itu terungkap saat korban berhasil menghubungi keluarganya melalui pesan singkat dan mengaku bahwa dirinya telah diculik dan disekap oleh mantan pacarnya tersebut.

Keluarga korban kemudian melapor ke Polrestabes Surabaya pada Rabu (5/8) lalu. Setelah laporan polisi (LP) diterbitkan, Tim Unit Resmob Satreskrim diturunkan untuk menangani kasus tersebut.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top