Pilihan Pembaca: Tabrakan Mobil NU hingga Penyelundupan Digagalkan

jatimnow.com - Tiga berita menjadi pilihan pembaca pada Minggu (10/8/2020) kemarin. Mulai dari mobil rombongan BMT NU menabrak kendaraan misterius di Tol Sidoarjo, polisi menembak mati bandar narkoba dan pengiriman 41.786 ekor baby lobster ilegal digagalkan di Trenggalek.

Redaksi jatimnow.com merangkum ketiga berita tersebut.

Mobil Rombongan BMT NU Tabrak Kendaraan Misterius di Tol Sidoarjo

Mobil Izusu Elf dengan nopol M 7130 V yang mengangkut rombongan jemaah Baitul Mal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Bondowoso kecelakaan di KM 761 Tol Sidoarjo, sekitar pukul 04.00 Wib, Minggu (9/8/2020).

Kecelakaan itu mengakibatkan empat orang terluka. Dua orang dengan luka berat yaitu Nur Haminatul (22) dan Mahfidatul Maimunah (24). Sedangkan dua orang luka bernama Faisol Amin (25) dan Fawa'it (31).

Dor! Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Surabaya-Sidoarjo

Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kembali menembak mati seorang bandar narkoba karena melawan saat ditangkap, Senin (10/8/2020) dinihari.

Bandar narkoba berinisial V (25) warga Jalan Wonokromo, Surabaya itu ditembak mati Tim Unit III dipimpin Kanit Iptu Eko Julianto.

Dalam bisnisnya tersangka memiliki sejumlah safe house untuk menyimpan barang terlarang yang diperdagangkannya. Dan saat diringkus, bandar ini membawa sabu dengan berat lebih dari 2 kilogram.

Pengiriman 41.786 Ekor Baby Lobster Ilegal Digagalkan di Trenggalek

Tim khusus bentukan Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring berhasil menggagalkan pengiriman puluhan ribu ekor baby lobster diduga ilegal.

Dari 41.786 ekor baby lobster yang disita, 39.576 ekor di antaranya adalah jenis pasir dan 2.210 ekor jenis mutiara.

Mobil Innova pembawa baby lobster itu dikemudikan AN (46), pria asal Desa Ploso, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Dari pemeriksaan sementara, baby lobster itu diambil dari rumah Kh di Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul dan akan dikirim ke rumah Fz di Desa Sidoarjo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan.

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top