Pilwali Surabaya 2020

Pengusaha Travel ini Siap Dukung Machfud Arifin Pimpin Kota Surabaya

jatimnow.com - Seorang pengusaha travel haji dan umrah siap mendukung Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menjadi wali kota Surabaya.

"Kita akan bergerak mensukseskan Pak Machfud menjadi wali kota Surabaya," ungkap H Moch Mas Amiruddin, owner Ziarah Hati Indonesia, Kamis (6/8/2020).

"Kami juga akan terus mensosialisasikan Pak Machfud Arifin kepada calon jemaah dan alumni jemaah umroh haji kami. Dan kami akan bersinergi dengan tim sukses Pak Machfud," tambah Amiruddin.

Menurutnya, Machfud Arifin merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Surabaya karena Kota Pahlawan ini butuh seorang pemimpin yang berpengalaman.

"Kalau Pak Machfud sudah tidak diragukan lagi, beliau ini sudah teruji membawa perubahan saat memimpin di instansi Polri menjadi kapolda di tiga daerah," katanya.

Amiruddin yakin kepemimpinan Machfud Arifin mampu membawa Surabaya menjadi lebih baik dan lebih maju, selain dikarenakan pengalamannya dalam memimpin sudah teruji, sosoknya juga sangat religius dan amanah.

"Machfud Arifin sosok yang religius dan tegas. Saya yakin beliau pemimpin yang amanah, dan selalu mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat Surabaya khususnya masyarakat lapisan bawah," lanjut dia sambil menyebut jika Machfud Arifin dinilai mampu mengembalikan dan menumbuhkan sektor ekonomi di tengah Pandemi Covid-19.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top