9 Orang di Ponorogo Konfirm Covid-19 dan Seorang Pasien Sembuh

jatimnow.com - Pasien terkonfirm Covid-19 atau Corona di Kabupaten Ponorogo bertambah 9 pasien. Selain tambahan 9 pasien, di Bumi Reog juga tercatat ada 1 orang yang dinyatakan sembuh.

Kesembilan pasien terkonfirmasi Corona itu diantaranya adalah dua orang asal Desa Bringin, Kecamatan Kauman dan dua pasien baru dari Desa Bondrang, Kecamatan Sawoo.

"Diperlukan kerja sama semua pihak untuk bisa tetap disiplin dengan protokol kesehatan. Karena disiplin tidak hanya melindungi anda tapi juga orang lain," kata Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni, Rabu (5/8/2020).

"Saya tegaskan bahwa perilaku disiplin protokol kesehatan adalah kunci utama dengan biaya yang paling murah untuk menanggulangi Covid-19 karena asalnya mulai dari kita sendiri," tambahnya.

Data kasus konfirmasi Covid-19 di Ponorogo hingga hari ini tercatat yang sembuh ada 173 pasien, meninggal 5 orang, isolasi ada 30 jiwa.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top