Pandemi Covid-19

PDI Perjuangan Bagikan Daging Kurban dan 250 Sembako di Kota Batu

jatimnow.com - Bentuk rasa syukur dan berbagi di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, DPC PDI Perjuangan Kota Batu salurkan daging kurban dan 250 paket sembako kepada warga sekitar di tengah pandemi.

Total ada dua ekor sapi bantuan dari anggota DPR RI Ahmad Basarah dan Andreas Eddy Susetya anggota DPR RI Dapil Malang Raya. Selain itu juga disembelih tiga ekor kambing hasil dari patungan para kader.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Batu, Punjul Santoso mengatakan selain menyalurkan daging kurban, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada warga sekitar kantor DPC di Jalan Raya Oro-oro Ombo.

"Harapan kami bantuan kurban dan sembako bisa meringankan dan membantu kebutuhan warga pasalnya dampak ekonomi Pandemi Covid-19," terang pria yang juga menjadi Wakil Wali Kota Batu ini, Sabtu (1/8/2020).

Senada, anggota DPRD Kota Batu dari Fraksi PDI Perjuangan Khamim Tohari mengatakan semangat berkurban ini merupakan bentuk syukur pada Tuhan YME dan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah percaya kepada partainya untuk mengawal aspirasi dan keinginan masyarakat.

"Ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih, terutama kepada masyarakat sekitar. Semoga semua selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari virus serta penyakit lainnya," tandasnya.

 

Reporter:  Galih Rakasiwi

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top