Lagi, Seorang Anggota DPRD Kota Probolinggo Konfirm Covid-19

jatimnow.com - Seorang anggota DPRD Kota Probolinggo kembali terkonfirmasi Covid-19.

Kini jumlah terkonfirmasi Corona ada 3, setelah sebelumnya seorang staf pegawai kesekretariatan (sopir) dan juga anggota dewan positif.

Baca juga: 

Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib menyebutkan dari hasil swab massal yang digelar pada 20 Juli telah diterima dan diketahui jika satu anggota dewan kembali dinyatakan positif.

"Dari anggota dewan, ada tambahan satu orang yang terkonfirmasi positif. Jadi total saat ini ada dua orang anggota yang sudah dinyatakan positif dari data sebelumnya," katanya, Rabu (29/7/2020).

Ia memaparkan, dari 30 jumlah anggota dewan yang mengikuti swab masih ada 4 yang hingga kini hasil swab belum keluar.

"Namun untuk 24 orang lainya sudah dinyatakan negatif," jelasnya.

Sedangkan untuk 61 staf pegawai DPRD yang juga ikut swab massal, diketahui 41 jiwa dinyatakan negatif dan 20 orang hasil swab juga belum keluar.

"Untuk hasil swab yang belum keluar itu dikarenakan waktu test tidak bersamaan sehingga hasilnya agak mundur dari yang lainnya," terangnya.

Ia menjelaskan, untuk 2 anggota dewan dan seorang staf yang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 kini tengah menjalani isolasi mandiri.

"Semoga segera diberikan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top