Bos Panti Pijat di Sidoarjo Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

jatimnow.com - Mahdalena Tin Kartini (66), bos (pemilik) panti pijat Bu Natus di Jalan Brigjen Katamso, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo ditemukan tewas, Jumat (24/7) malam.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar yang berada di lantai atas dengan kondisi pintu terkunci. Korban sejak kemarin tidak keluar kamar.

Anak korban yang curiga mencoba mengetuk pintu kamar korban, tetapi tidak dibukakan pintu. Lalu pintu itu didobrak dan korban ditemukan tidak bernyawa.

"Anak korban lapor ke saya kalau ibunya meninggal dan sebelumnya pintu kamar terkunci dari luar," kata Kepala Desa Kedungrejo, Nico Octavian, Sabtu (25/7/2020).

Penemuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Waru. Menurut pengakuan anak korban, terlihat kayak bercak darah dibalik tubuh ibunya yang tidak bernyawa.

"Keluarga korban menyerahkan masalah ini kepada kepolisian guna diselidiki penyebab kematian korban," ungkap Nico.

Sementara itu, Kapolsek Waru Kompol Anwar Sudjito membenarkan penemuan mayat seorang perempuan di kamarnya dan diduga menjadi korban pembunuhan.

"Jasad korban sudah kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk divisum dan menyelidiki penyebab kematian korban," katanya.

"Diduga meninggalnya korban disebabkan benda tajam," kata Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji. 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top