Sepeda Gunung Jemaah Masjid di Kota Probolinggo Raib Digondol Pencuri

jatimnow.com - Sepeda gunung milik Yudi Hermanto (42), warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo raib digondol pencuri. Sepedanya hilang saat ditinggal salat di masjid kelurahan setempat.

Dari rekaman CCTV masjid, pencurian itu terjadi pada Jumat (24/7/2020), saat korban menunaikan Salat Subuh berjamaah di Masjid An-Nur di Jalan Hasyim, Kelurahan Jati.

"Saya membawa sepeda ontel ke masjid untuk menunaikan ibadah Salat Subuh berjamaah," kata Yudi kepada jatimnow.com.

Yudi menjelaskan, saat tiba di masjid dia langsung memarkir sepedanya di jalan depan masjid. Kemudian dia masuk dalam masjid untuk menunaikan salat bersama jemaah lainnya.

Setelah salat, Yudi biasanya membaca Al-Quran. Namun kali ini perasaan Yudi cemas sehingga ia memutuskan untuk kembali ke rumahnya. Saat itulah dia melihat sepedanya sudah tidak ada di tempat semula.

"Saya mencarinya ke mana-mana tapi tak kunjung ketemu," ungkapnya.

Sehingga Yudi kembali ke masjid untuk melihat video rekaman CCTV. Dan benar, seorang pria memakai topi dan jamper lengan panjang serta bersepatu yang telah mencuri sepedanya itu.

Sementara Kasatreskrim Polres Probolingo Kota, AKP Heri Sugiono mengaku belum menerima laporan dari korban.

"Belum ada laporan masuk soal jemaah masjid yang kehilangan sepeda gunung," tegasnya.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top