Diskominfo Jatim Copot Video Workshop Penyiaran dari YouTube?

jatimnow.com - Video workshop penyiaran yang digelar Dinas Komunikasi dan Informatika (diskominfo) Provinsi Jawa Timur menghilang dari YouTube, Kamis (23/7/2020) sore.

Padahal video kegiatan yang menggandeng Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jatim itu sempat ditayangkan di channel YouTube.

Workshop penyiaran bagi pegiat media sosial dan anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) itu digelar di Kantor Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Jember.

Kegiatan tersebut dinilai melanggar surat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur tentang surat edaran tentang penjelasan Gubernur Jawa Timur 17 Juli 2020 No 800/5507/204.3/2020.

Dalam surat edaran yang ditanda tangani Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono tersebut menyebutkan pada poin satu bahwa peyelenggaraan kegiatan selain pelayanan publik (rapat/seminar/workshop/training) atau kegiatan yang melibatkan banyak orang, agar dibatasi pelaksanaannya diutamakan dengan telekonferensi secara daring.

Kadiskominfo Jatim Benny Sampirwanto hingga pukul 18.47 Wib tidak merespon saat dikonfirmasi.

Tangkapan layar video workshop penyiaran yang digelar Diskominfo Provinsi Jawa Timur yang sempat tayang di YouTubeTangkapan layar video workshop penyiaran yang digelar Diskominfo Provinsi Jawa Timur yang sempat tayang di YouTube

Video workshop penyiaran yang digelar Diskominfo Provinsi Jawa Timur yang sempat tayang di YouTube terpantau raib pada Kamis (23/7/2020) soreVideo workshop penyiaran yang digelar Diskominfo Provinsi Jawa Timur yang sempat tayang di YouTube terpantau raib pada Kamis (23/7/2020) sore

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top