Terperosok ke Sumur Sedalam 21 Meter, Pelajar SMP ini Selamat

jatimnow.com - Seorang pelajar SMP bernama Rizal (13) terperosok ke dalam sumur sedalam 21 meter belakang rumahnya di Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Selasa (14/7/2020).

Kapolsek Bringin AKP Suparman menjelaskan, awalnya korban dan dua temannya bermain di sekitar sumur di belakang rumah korban. Saat itu mereka kejar-kejaran.

Saat asyik bercanda dengan teman-temannya itulah, Rizal terperosok ke dalam sumur yang sudah tidak digunakan tersebut.

"Sumur itu sebenarnya sudah ditutup menggunakan kayu dan ditutup daun. Dugaan kami kayu itu sudah rapuh," terang Suparman.

Mengetahui Rizal terperosok ke dalam sumur, dua temannya langsung berlari minta tolong hingga warga melapor ke polisi. Tak lama berselang, sejumlah anggota polisi dan TNI tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Saat kami evakuasi, korban terus menyahuti panggilan kami," ujarnya.

Evakuasi dilakukan dengan menggunakan tambang. Dan setelah satu jam, evakuasi berhasil dan korban selamat. Setelahnya, korban dibawa ke puskesmas setempat untuk diperiksa kesehatannya.

"Mungkin hanya luka lecet. Yang jelas tadi sempat jalan tetapi sama warga akhirnya dibopong ke puskesmas," jelasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top