Meninggal Dunia, Kepala DP5A Chandra Oratmangun Negatif Corona

jatimnow.com - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A), Kota Surabaya, Chandra Oratmangun tutup usia.

Chandra dirawat di rumah sakit sempat terkonfirmasi positif Covid-19. Swab terakhir sebelum Chandra meninggal dunia, hasilnya negatif Covid-19.

Baca juga:  

Perempuan yang lahir di Maluku itu tutup usia pada umur 60 tahun, di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya pada pukul 17.45 Wib, Senin (13/7/2020) petang.

"Kami pastikan hasil swab terakhir sebelum beliau meninggal dunia, hasilnya negatif Covid-19," jelas Kabag Humas Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara saat dikonfirmasi jatimnow.com, Selasa (14/7/2020).

Sebelumnya, Chandra Oratmangun disebut positif Covid-19 bersama Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji pada Selasa (2/7) lalu. Ketika hasil rapid test dan swab diketahui, maka kedua kantor itu untuk sementara kembali ditutup.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top