Pilwali Surabaya 2020

Langkah Machfud Arifin di Pandemi Covid-19 Diapresiasi Warga Surabaya

jatimnow.com - Bantuan yang diberikan Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di tengah Pandemi Covid-19 membuat masyarakat bersimpati.

Salah satunya Didik Eko Susilo. Salah satu tokoh masyarakat di Surabaya ini menyebut jika Machfud Arifin sangat cocok menjadi Wali Kota Surabaya.

Selain dikenal baik dan ramah, Machfud Arifin memiliki jiwa pemimpin yang selalu mendengar langsung keluhan warga.

Seperti halnya di tengah Pandemi Covid-19 ini. Cak Machfud, sapaan akrab Machfud Arifin terus berjibaku memerangi Covid-19 dengan memberikan bantuan bagi warga terdampak secara terus menerus.

"Saya yakin Pak Machfud Arifin bisa mengatasi hal ini jika jadi Wali Kota Surabaya," ungkap Didik.

"Menurut saya beliau adalah pemimpin yang bisa menjawab keresahan masyarakat di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini," tambahnya.

Didik juga mengatakan jika Machfud Arifin -calon wali kota yang diusung 8 koalisi partai, PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NasDem, Golkar dan PKS ini, memiliki rekam jejak yang baik dalam memecahkan setiap persoalan masyarakat.

Terlebih di tengah pandemi Covid-19 ini, Machfud Arifin selalu mempunyai solusi dan menjawab kegalauan masyarakat.

"Beliau orang yang legowo, totalitas mengabdi untuk Surabaya. Beliau rela menjawab keinginan masyarakat untuk menjadi Wali Kota Surabaya," katanya.

"Beliau juga ikhlas untuk kembali mengabdikan diri kepada Kota Surabaya, padahal beliau adalah mantan Kapolda yang sejajar dengan Gubernur. Mudah-mudahan beliau nanti terpilih jadi Wali Kota Surabaya," harap Didik.

Hal senada juga diungkapkan H. M Sudjai. Salah satu tokoh masyarakat di Surabaya ini mengatakan jika Machfud Arifin merupakan figur yang tidak akan membiarkan masyarakat terus mengalami kesulitan.

"Beliau, Pak Machfud Arifin adalah pemimpin yang diinginkan warga Surabaya. Beliau selalu hadir untuk masyarakat. Tidak malu, tidak sungkan-sungkan turun langsung menyerap aspirasi dan menawarkan solusi untuk masyarakat. Mudah-mudahan hajat beliau menjadi Wali Kota dikabulkan. InsyaAllah," ujarnya.

Bantuan dari Cawali Surabaya Machfud Arifin untuk tukang pijat tuna netra

Warga RT 02 RW 02 Gubeng Airlangga II mendapat bantuan paket sembako dari Cawali Surabaya Machfud Arifin

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top