Dua Kepala Dinas Pemkot Surabaya Positif Covid-19

jatimnow.com - Dua kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya terkonfirmasi positif Covid-19.

Keduanya adalah Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP5A) Chandra Oratmangun.

"Infonya begitu (Agus Imam Sonhaji dan Chadra Oratmangun). Mohon didoakan," kata Wakil Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Surabaya, Irvan Widyanto kepada jatimnow.com, Selasa (2/7/2020).

Irvan yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya itu meneruskan, kedua kepala dinas itu menunjukkan mereka bertugas di tengah Pandemi Corona.

"Jadi itu menunjukkan bahwasannya beliau-beliaunya ini juga termasuk berjuang di lapangan. Resiko itu bisa terjadi pada siapa saja. Mohon didoakan supaya mereka segera sembuh," pintanya.

Dijelaskannya, ketika dilakukan rapid test dan swab maka kedua kantor itu untuk sementara kembali ditutup.

"Setelah dari hasil swab sementara ini daripada membahayakan orang lain lebih baik melakukan isolasi mandiri dulu (Kantor Dispendukcapil Surabaya). Termasuk kantor DP5A," ujarnya. 

 

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top