Motif Pembakaran Mobil Milik Via Vallen di Sidoarjo Masih Gelap

jatimnow.com - Meski kepolisian sudah mengamankan pria yang diduga melakukan pembakaran mobil milik Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur, namun motifnya masih gelap.

"Motif belum," jawab Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji kepada jatimnow.com, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: 

Dari tas pelaku, polisi menemukan tas yang berisi makhluk goib jengglot hingga peralatan perdukunan. Dari tas terduga pembakar mobil Toyota Alphard itu juga ditemukan bekas botol air mineral berisi bensin.

"Kita mengamankan tas berisi buku rekening BCA, lantas kayak jengglot-jengglot begitu kayak perdukunan itu lah isinya termasuk ada kayak bambu kuning yang dipotong hanya sekian senti," ujar dia.

Polisi belum bisa memeriksa secara detail karena terduga pembakar mobil Toyota Alphard milik pedangdut itu masih linglung dan berbicara ngelantur.

"Kalau ditanya ngelantur sementara kita diamkan dulu. Kita lihat perkembangannya setelah dia tenang nanti dia kita periksa," paparnya.

Pria asal luar Pulau Jawa itu diamankan karena warga melihatnya berkeliaran (riwa-riwi) selama dua hari di lokasi. Begitu juga rekaman kamera CCTV memperlihatkan pria tersebut berada di sekitaran parkir mobil milik Via Vallen yang terbakar.

 

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top