Mobil Mewahnya Dibakar, Via Vallen Sebut Pelaku Sudah Diamankan

jatimnow.com - Mobil Toyota Alphard warna putih milik Via Vallen dibakar seseorang yang masih misterius, Selasa (30/6/2020) dinihari. Mobil mewah itupun sebagian besar hangus.

Melalui unggahan Instastory, @via vallen, penyanyi ini mengatakan jika mobinya terbakar dan meminta petugas pemadam kebakaran segera datang ke rumahnya di kawasan Tanggulangin Sidoarjo. Via khawatir apinya merembet ke bangunan lain.

"Tolong pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo tolong cepat ke daerah Tanggulangin. Tadi udah di telepon tapi ndak ke sini-ke sini. Tolong ada kebakaran di samping rumah bila gak cepat nyebar ke rumah," kata Via Vallen.

"Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut ini apine ke rumah di sebelah rumahku ada tetangga juga. Ini katanya tadi ada yang bakar. Lihat ya polisi lagi jalan ke sini. Siapapun kamu yang bakar mobilku tadi," imbuhnya.

Sempat terdengar ledakan dan suara menjerit.

"Alhamdulillah (api) ndak sampai masuk rumah dan tersangkanya sudah di kantor polisi. Mobilku ndak rupa kayak mobil," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top