Kisah Via Vallen Beli Mobil Impian Hingga Dibakar Fans

jatimnow.com - Rosinda, ibunda penyanyi dangdut Via Vallen mengungkap perjuangan anaknya untuk dapat tenar hingga terkenal seperti sekarang dan mampu menabung untuk membeli mobil Toyota Alphard putih bernopol W 1 VV.

"Pokoknya mobil (Aphard putih milik Via Vallen) itu sejarah gitu. Sejarah perjuangan dia cari-cari uang (show)," jelas Rosida, saat ditemui di rumahnya, Kamis (2/7/2020).

Menurutnya, mobil yang hangus dibakar oleh tersangka PJ asal Kota Medan itu adalah kendaraan impian Via Vallen.

"Mobil itu impiannya dari dulu. Memang sih enak, buat kerja itu enak. Belinya tahun 2018 lalu," ujar dia.

Ditambahkannya, mobil itu seperti rumah kedua bagi Via yang mengantarnya show di beberapa daerah dan untuk tidur sementara selama perjalanan.

Rosinda, ibunda penyanyi dangdut Via Vallen

"Kenangan khusus ya ada. Memang itu mobil pribadi, buat show ke mana-mana Via nyanyi ya bawa mobil itu, ya buat tidur," cerita dia.

Sementara itu, Mela Rosa Fitri adik dari Via Vallen mengatakan jika sebelum membeli mobil kesayangannya itu, awal mula mobil yang dipakai kakaknya adalah Sedan Suzuki Baleno hingga pada tahun 2018 membeli mobil impiannya, Toyota Alphard.

"Ada proses yang dilalui sebelum membeli mobil impiannya," kata Mela.

Ia menjelaskan, pihak keluarga dan Via Vallen sudah mengikhlaskan peristiwa pembakaran mobil bernopol W 1 VV yang dilakukan oleh PJ asal Kota Medan.

"Yang penting kata Via keluarga selamat dan sudah mengikhlaskan semua," ucapnya sambil menyebut pihak keluarga menyerahkan penanganan perkara ini kepada polisi.

"Kami menyerahkan semua perkara ini ke polisi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top