Avanza Seruduk Motor di Jurang Ampel Pasuruan, Dua Orang Tewas

jatimnow.com - Dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan mobil Toyota Avansa bernopol W 1704 WA dan dua motor di Jurang Ampel Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 12.00 Wib, Senin (29/6/2020).

Mobil Avanza itu menyeruduk dua motor Yamaha NMax dengan nopol W 6431 XV dan Honda Vario bernopol S 3746 TAH. Dua korban tewas yaitu pria pengendara dan perempuan penumpang motor NMax tersebut.

Dua korban tewas bernama Suhartono (62), warga Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dan perempuan yang diboncengnya yang hingga saat ini belum ditemukan identitasnya.

"Pengedara NMax meninggal di TKP dengan luka pada kaki kiri dan kepala belakang. Sedangkan perempuan tanpa identitas yang diboncengnya juga meninggal dengan luka di kepala belakang. Jasad keduanya dibawa ke RS Pusdik Brimob Watukosek," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti.

Marti menjelaskan, semula mobil Avansa yang dikemudiakan Cahyo Dwi Adi Saputro (23), warga Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo itu melaju dari selatan ke utara.

"Mobil itu melanggar rambu larangan masuk dengan kecepatan sedang," jelas Marti.

Sampai di TKP saat jalanan menurun, pengemudi Avanza diduga tidak bisa mengendalikan kemudinya dan menabrak motor NMax hingga terpental mengenai motor Vario yang melaju searah di depannya.

"Sementara mobil Avanza terus melaju menabrak pagar pembatas jalan," tambahnya.

Sementara pengendara Honda Vario bernama Aminullah (17), warga Kecubuk, Desa Banjartanggul, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto selamat karena hanya mengalami luka ringan. Ia sudah dibawa ke Puskesmas Prigen.

Sementara semua kendaraan yang terlibat sudah diamankan ke Pos Lantas Pandaan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Kendaraan Avanza ada tiga orang termasuk pengemudinya. Semuanya luka ringan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top