jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

Machfud Arifin Gowes Bareng Komunitas Gowbar Surabaya

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Jajeli Rois
Machfud Arifin Gowes Bareng Komunitas Gowbar Surabaya
Machfud Arifin Gowes Bareng Komunitas Gowbar Surabaya

jatimnow.com - Calon Wali Kota (cawali) Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengajak masyarakat Surabaya untuk tetap menjaga kesehatan dan rajin berolahraga. Diantaranya olahraga sepeda angin.

"Kita harus menjaga kesehatan. Sehat itu manusiawi. Orang kalau sakit itu mintanya satu nggak minta apa-apa, maunya minta sehat minta sembuh. Kalau sudah sembuh mintanya banyak," kata Machfud Arifin usai olahraga bersepeda dengan komunitas Gowes Bareng (Gowbar) Kota Surabaya, Selasa (23/6/2020) sore.

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/hotel-sahid-surabaya-2222-best-wedding-dates.jpg

 Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin berolahraga sepeda bersama masyarakat Surabaya

Di usianya yang ke 60 tahun, mantan Kapolda Jawa Timur ini tetap berusaha menjaga staminanya dengan selalu berolahraga. Kadang olah raga tenis meja, juga bersepeda.

Pada Selasa pagi, calon Wali Kota Surabaya yang diusung koalisi partai PKB, PAN, Gerindra, Demokrat, PPP, NasDem dan Partai Golkar ini bersepeda hingga blusukan ke kampung di kawasan Gubeng Masjid, Kecamatan Tambaksari.

Machfud Arifin diajak komunitas Gowbar bersepeda keliling Kota Pahlawan

Pada sore harinya, Machfud Arifin diajak komunitas Gowbar bersepeda mengelilingi beberapa ruas jalanan di Kota Surabaya.

Bersama puluhan anggota komunitas Gowbar, Machfud bersepeda angin mulai dari Jalan WR Supratman, Jalan Basuki Rahmat dan sempat mampir ke gedung Machfud Arifin Center (MAC).

Kemudian melanjutkan perjalanan lagi ke Jalan Embong Malang, dan menyusuri beberapa ruang jalan hingga kembali ke Jalan WR Supratman.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif