Satu Pelajar SMP yang Tenggelam di Sungai Kalimas Kembali Ditemukan

jatimnow.com - Korban kedua pelajar SMP yang hilang tenggelam di Sungai Kalimas, Peneleh, Bubutan, Surabaya kembali ditemukan dengan kondisi meninggal dunia, Kamis (18/6/2020).

Korban yang ditemukan pada pagi itu bernama Novel (13) warga Maspati, Kecamatan Bubutan.

Baca juga:  

"Korban kedua bernama Novel ditemukan sekitar pukul 5.25 Wib," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPB Linmas) Kota Surabaya Irvan Widyanto.

Ia meneruskan, korban ditemukan kurang lebih 1 kilometer dari lokasi awal kejadian.

"Ditemukan tepat di depan SMK YPPI Jalan Semut Kali dan langsung kita evakuasi," jelasnya

Setelah dievakuasi, jenazah pelajar SMP itu langsung dilarikan ke kamar jenazah RSU dr Soetomo.

"Untuk keluarga korban juga sudah dihubungi agar merapat ke kamar jenazah," lanjutnya.

Sebelumnya, satu korban yang bernama Muhammad Ismail ditemukan pada Rabu (17/6) pukul 16.30 Wib. Saat ditemukan sekitar 5-10 meter dari lokasi awal, tubuh korban dalam posisi melayang di antara dasar dan permukaan sungai.

Peristiwa itu berawal saat kedua korban bersama tiga temannya berenang dan mencari ikan di sungai. Kedua korban bersama satu temannya lantas turun ke sungai, sementara dua lainnya menunggu di atas.

Tidak lama, ketiga pelajar itu terseret arus. Satu korban berhasil menyelamatkan diri, sementara dua korban tidak lagi terlihat atau hilang tenggelam.

Loading...

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top