jatimnow alexametrics

RW Surabaya ini Siap Menangkan Machfud Arifin: Enak Pilih yang Nyata

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Jajeli Rois
Dukungan dari pengurus RW bagi Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin
Dukungan dari pengurus RW bagi Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

jatimnow.com - Dukungan pengurus Rukun Warga (RW) terus mengalir untuk Calon Wali Kota Surabaya (cawali) Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. Mereka siap memenangkan Machfud Arifin sebagai wali kota yang dinilai pilihan nyata.

"Saya selaku warga Kota Surabaya sangat cocok dengan figur Pak Machfud Arifin. Dari pada memilih kucing dalam karung, ya enak pilih yang nyata," ujar Ketua RW 1 Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, Timbul Sutrisno, usai bersilaturahmi di kediaman Machfud Arifin, Rabu (17/6/2020) malam.

Timbul yang juga satu alumni SMA Negeri 3 (sekarang berubah menjadi SMA Negeri 16) Surabaya dengan Machfud Arifin menerangkan, cawali Surabaya itu tidak lupa dengan sejarah dan masih ingat dengan teman-teman sekolahnya.

Ketika Machfud Arifin menjabat Kapolda Jatim, teman satu sekolahannya di SMA maupun satu alumni di SMP-nya diundang makan bersama di rumah dinas kapolda maupun di Mapolda Jatim.

Pertemuan pengurus RW dengan Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/gempur-rokok-ilegal-portrait-1.jpg

"Jadi sudah teruji. Beliau itu betul-betul tidak melupakan sejarahnya, terutama sejarahe wong Suroboyo (sejarahnya orang Surabaya). Tidak melupakan teman-temannya," terangnya.

Selain bersilaturahmi, para pengurus RW 1 Kelurahan Kandangan ini juga menyampaikan permasalahan yang dihadapi warga terutama persoalan tanah bengkok.

"Jadi tanah bengkok di Kota Surabaya kebanyakan tidak ada juntrungnya (tidak jelas). Tapi di wilayah kami, kami yang mempertahankan. Sehingga kami sambatan (mengeluh) ya istilahnya ke konco (teman) yang juga calon wali kota Surabaya," kata Timbul.

"Andai kata jadi, ya supaya tanah bengkok bukan miliknya pribadi tapi warga Kota surabaya. Boleh disertifikat atas nama warga juga atas nama pemerintah kota," ujarnya.

Timbul menegaskan, pihaknya tidak hanya siap mendukung saja, tapi juga siap memenangkan Machfud Arifin.

"Saya tidak siap mendukung saja, tapi saya siap mensukseskan beliaunya untuk menjadi wali kota," jelasnya.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/player-manggis-potrait.jpg