jatimnow alexametrics

Pilwali Surabaya 2020

Ikamra, Pendukung Risma yang Kini Sepakat Menangkan Machfud Arifin

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Jajeli Rois
Ikamra saat memberikan dukungan kepada Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin
Ikamra saat memberikan dukungan kepada Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin

jatimnow.com - Ikatan Keluarga Madura (Ikamra) yang sebelumnya mendukung Wali Kota Tri Rismaharini (Risma) sejak di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2010 hingga 2015, saat ini mendukung Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin di Pilwali 2020.

"Dari awal kita bersama Abah Sahlan, MM, H Mohamad Zaini (almarhum), dari awal periode pertama Bu Risma sampai sekarang mendukung Bu Risma dengan setia. Namun hari ini saya beserta Abah Sahlan, MM, pindah ke MA ke Bapak Machfud Arifin supaya jadi wali kota Surabaya gantinya Bu Risma," ujar Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Ikamra, H Adras Ridwan.

Hal itu disampaikannya Adras usai bersilaturahim dengan Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin di Gedung Machfud Arifin Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Rabu (17/6/2020).

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Adras menilai Machfud Arifin adalah figur yang cerdas dan akan mampu memimpin Kota Surabaya.

"Alasannya karena dianggap Bapak Machfud Arifin adalah orang yang cerdas yang akan mampu memimpin Kota Surabaya dengan seribu bahkan lebih dari seribu pengalamannya memimpin Jawa Timur sukses, juga menjadi kapolda di lain daerah," terangnya.

Selain bersilaturahmi, Adras bersama pengurus pusat Ikamra lainnya juga menyerahkan surat dukungan untuk Machfud Arifin.

"Saya selaku ketua umum bersama Sekjen Ikamra menyerahkan dukungan kepada Bapak Machfud Arifin untuk mendukung sepenuh hati semua," ujarnya.

"Semua anggota Ikamra yang ada di Surabaya ini sudah kami sosialisasikan bahwa satu kata, menangkan Machfud Arifin sebagai wali kota Surabaya," tegas Adras.

Setelah terpilih sebagai wali kota Surabaya, Ikamra berharap supaya lebih maju karena di Surabaya masih butuh pembangunan yang lebih nyata dan lebih bermanfaat kepada warga Surabaya.

"Ini Bu Risma sudah bagus. Kalau dipimpin Pak Machfud Arifin saya haqul yakin, amanah dan lebih maju Surabaya," jelasnya.

Sementara itu Cawali Surabaya Machfud Arifin mengucapkan terima kasih bisa bersilaturahmi dengan Ikamra.

Katanya, dari pertemuan dengan pengurus Ikamra, banyak hal yang dibicarakan tentang keberhasilan Wali kota Risma hingga apa saja yang perlu dibenahi ke depan sehingga Surabaya menjadi lebih maju lagi.

"Untuk membangun Surabaya lebih maju perlu peran serta semua elemen masyarakat. Tidak bisa saya memikirkan sendiri, tapi semuanya harus bersinergi untuk menjadikan Surabaya lebih maju, Surabaya lebih baik lagi," tambah Machfud Arifin.

Surat dukungan Ikamra untuk Machfud ArifinSurat dukungan Ikamra untuk Machfud Arifin

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif