jatimnow alexametrics

Tenggelam di Anak Sungai Bengawan Solo, Pemuda ini Ditemukan Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Seorang pemuda di Ngawi tewas tenggelam di anak Sungai Bengawan Solo
Seorang pemuda di Ngawi tewas tenggelam di anak Sungai Bengawan Solo

jatimnow.com - Seorang pemuda asal Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi tewas tenggelam di anak Sungai Bengawan Solo, Desa Sekarjati, Kecamatan Karanganyar, kabupaten setempat.

Kapolsek Karangjati Iptu Suyitno menjelaskan, korban bernama Totok Ariyanto (23) bersama 7 temannya mencari ikan dengan cara menjaring pada Minggu (7/6/2020) sore. Saat itulah korban diduga terpeleset dan tenggelam.

"Saat mencari ikan, korban terpeleset. Diduga korban tidak bisa berenang sehingga tenggelam," ujar Suyitno, Senin (8/6/2020).

Melihat korban tenggelam, teman-temannya berusaha menolong dan mencari korban yang hanyut. Namun upaya pencarian itu tidak membuahkan hasil. Dan sekitar 20 menit setelahnya, korban baru ditemukan.

"Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia," terangnya.

Setelah itu jenazah korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Mendapat laporan itu, sejumlah anggota Polsek Karangjati dan Inafis Polres Ngawi melakukan identifikasi pada Minggu malam.

"Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Jadi dugaan terkuat ini murni kecelakaan," tegas Suyitno.

Keluarga korban menerima peristiwa tersebut dan menganggap bahwa kematian korban sebagai musibah. Untuk itu keluarga tidak menghendaki proses autopsi pada jenazah korban dengan membuat surat pernyataan.

jatimnow.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

https://jatimnow.com/po-content/uploads/advetorial/new-resto-pelabuhan-portrait.gif